Opus Bay Memperkenalkan Konsep Hunian Integrated Township Modern

- 5 Mei 2023, 10:05 WIB
Opus Bay menawarkan konsep hunian integrated township yang unik, di mana para penghuni bisa menikmati gaya hidup
Opus Bay menawarkan konsep hunian integrated township yang unik, di mana para penghuni bisa menikmati gaya hidup /Dok/Opus Bay/

SUDUTBATAM.COM - Tuan Sing Holdings Limited ("Tuan Sing") hari ini secara resmi membuka Opus Bay Marketing Gallery di Batam, Indonesia.

Pembukaan Marketing Gallery mempermudah para pencari rumah dan investor properti untuk memahami lebih lanjut Opus Bay, the fully integrated township yang sedang dibangun di Batam.

James Ong, Senior Vice-President of Sales, Leasing & Marketing di Tuan Sing mengatakan, Opus Bay menawarkan konsep hunian integrated township yang unik, di mana para penghuni bisa menikmati gaya hidup yang lengkap.

"Pengembangan ini akan meliputi tempat tinggal, fasilitas hospitality, hiburan dan bisnis untuk para penghuni dan pengunjung. Ini akan menjadi ‘destination experience’ bagi semua kalangan," katanya, Kamis 5 Mei 2023.

Baca Juga: Jadwal Film Bioskop Batam Panbil Mall Hari Ini Senin 1 Mei 2023, Lengkap Beserta Sinopsinya

Sebagai pelopor integrated township di Batam, Tuan Sing yakin Opus Bay akan menjadi kunci pembuka potensi Batam dan akan membawa Batam menjadi daya tarik global untuk para pengunjung dan investor.

Ong menjelaskan bahwa, Batam adalah salah satu wilayah pertumbuhan yang paling signifikan di Indonesia. Faktanya, BPS Batam mencatat bahwa Batam memiliki pertumbuhan ekonomi 6,84 persen di 2022, menjadikannya pilar ekonomi Provinsi Kepulauan Riau.

Pertumbuhan ekonomi Batam didorong oleh beragam investasi yang kokoh dan stabil. Menurut data Pusat Pengembangan BP Batam, investasi Batam di 2022 mencapai Rp 13,63 triliun, di mana investasi asing sebesar Rp 11,11 triliun dalam 1.738 proyek, dan investasi domestik sebesar Rp 2,52 triliun dalam 2.153 proyek.

Sementara, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan pihaknya menyambut baik proyek properti di Batam ini, karena ini merupakan langkah signifikan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah ini.

Dengan memberikan peluang baru bagi para pelaku bisnis dan individu, pengembangan ini akan membantu mendorong investasi, menciptakan lapangan kerja, dan mendukung masyarakat luas.

Halaman:

Editor: Niken Nurfujitania


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x