Batam Sukses Gelar MTQH X Kepri, Hari Terakhir Ajak Peserta Nonton ke Bioskop

- 26 Mei 2024, 13:28 WIB
Batam Sukses Gelar MTQH X Kepri, Hari Terakhir Ajak Peserta Nonton ke Bioskop
Batam Sukses Gelar MTQH X Kepri, Hari Terakhir Ajak Peserta Nonton ke Bioskop /

SUDUTBATAM.COM - Kota Batam menggelar Musabaqoh Tilawatil Qur'an dan Hadits (MTQH) X tingkat Provinsi Kepri. Secara resmi, MTQH X Kepri ditutup Senin 27 Mei 2024.

Menjelang penutupan, pada Minggu 26 Mei 2024, tuan rumah Batam mengajak para peserta nonton film ke bioskop di Grand Batam Mall.

"Sebagai tuan rumah, kami mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang turut serta menyukseskan MTQH X Kepri di Kota Batam," kata Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Minggu 26 Mei 2024.

Rudi berharap, dengan terselenggaranya MTQH X Kepri, semoga semangat mempelajari Al-Qur'an terus tumbuh sejak dini. Ia mengaku, penyelenggaraan MTQH X Kepri memberikan dampak positif bagi Kota Batam di bidang ekonomi hingga pariwisata.

Baca Juga: Kepala BP Batam dan Menteri Besar Johor Sepakat Majukan Perekonomian Kedua Wilayah

"Berbagai lomba sudah selesai dilaksanakan, kami ucapkan selamat bagi para peserta," katanya.

Rudi melanjutkan, bagi pemenang, pihaknya mengucapkan selamat atas prestasi yang diukir. Dan bagi yang belum berkesempatan menang, jadikan sebagai penyemangat untuk terus mengasah diri.

"Teruslah menjadi pribadi yang lebih baik, semoga para peserta semakin meningkat prestasinya," katanya.

Selain itu, dengan selesainya pergelaran MTQH X Kepri ini, diharapkan terbentuk khafilah Kepri terbaik untuk mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Riau di tingkat nasional.

"Semoga Khafilah Kepri yang akan terbentuk bisa tampil maksimal di MTQH tingkat nasional dan bahkan tingkat internasional," ujarnya.

Halaman:

Editor: Fadhil


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah