Digadang Jadi Magnet Wisatawan, DJ Singapura hingga Ello dan Inquisitive Bakal Tampil di Batam

- 19 April 2024, 22:24 WIB
Kepala Disbudpar Batam, Ardiwinata.
Kepala Disbudpar Batam, Ardiwinata. /

SUDUTBATAM.COM - Festival musik internasional bakal digelar di Batam. Event Sound of Beach, The First adn The Biggest International Music Festival, merupakan kolanorasi Deepsea Beach Club dan Atlantis Beach Club.

"Ini akan menjadi magnet kunjungan wisatawan nusantara dan mancanegara," kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata, Jumat 19 April 2024.

Untuk diketahui, Deepsea Beach Club, sebuah club pantai dengan konsep tropis yang ramah keluarga, dan Atlantis Beach Club yang menawarkan beragam hiburan dan kuliner menarik.

"Sound of Beach is The First and The Biggest International Music Festival sebuah konser kolborasi antara international dan Local di sebuah beach club Kota Batam," katanya.

Baca Juga: Pemilihan Duta Wisata Encik dan Puan Batam 2024, Ratusan Peserta Sudah Mendaftar

Ardiwinata mengapresiasi semua pihak yang menggelar event sebagai magnet kunjungan wisatawan ke Batam.

"Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, sangat fokus membangun sektor pariwisata. Sehingga butuh peran pelaku pariwisata dalam mengisi hasil pembangunan dengan menggelar event-event bertaraf nasional hingga internasional," ujarnya.

Adapun, event ini akan menampilkan penampilan istimewa dari DJ Internasional Singapura, Inquisitive yang viral dengan sound "OK gas!", penyanyi Indonesia, Ello, penampilan DJ terkenal dikalangan pecinta music EDM seperti DJ Freya, DJ Moodo, DJ Jerms (Singapore), Dj Sharon Mey, dan grup band Optimus.

Sementara itu, penyelenggara Sound of Beach, Tommy didampingi Chriz Dozo mengungkapkan bahwa Sound of Beach Akan diselenggarakan pada 22 Juni 2024 dan dimulai pukul 15.00 hingga selesai. Untuk tiket regulel Rp350.000 (Presale 2), dan tiket VIP eksklusif mulai dari Rp4.000.000 per meja.

Baca Juga: Ardiwinata: Jamselinas XII Batam Sukses Datangkan Wisnus dan Wisman

Halaman:

Editor: Fadhil


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah