Contoh Teks Amanat Pembina Upacara Hari Senin, Refrensi Guru

- 16 April 2024, 12:34 WIB
Ilustrasi. Contoh Amanat Pembina Upacara di Kabupaten Cilacap, Jadi Referensi Terbaik, Ada Pesan Moral Hingga Patriotik!/Tangkapan Layar/Unsplash
Ilustrasi. Contoh Amanat Pembina Upacara di Kabupaten Cilacap, Jadi Referensi Terbaik, Ada Pesan Moral Hingga Patriotik!/Tangkapan Layar/Unsplash /

SUDUTBATAM.COM – Berikut ini contoh amanat pembina upacara tentang menjaga kebersihan sekolah dari SD hingga SMA dan SMK.

 

Menjaga kebersihan merupakan kewajiban untuk siapa saja yang berada di lokasi tersebut, lingkungan yang sehat menghasilkan kenyamanan.

Apalagi bagi para siswa/i pelajar di Indonesia yang jika kita lihat soal kebersihan, mereka sering sekali membuang sampah sembarangan.

Upacara bendera yang dilakukan pada hari Senin bukan hanya untuk mengenang para pahlawan yang berjuang pada masa perang dunia kedua dan setelahnya.

Tapi juga berguna sebagai penyampaian informasi kepada para peserta upacara bendera, termasuk guru-guru dan semuanya.

Baca Juga: Kominfo Buka Program Beasiswa S2, Simak Syarat dan Daftar Unverstasnya

Itu sebabnya, kebersihan ini juga perlu diingatkan agar sekolah menjadi bersih dan terjaga, berikut di bawah ini amanat pembina upacara tentang menjaga kebersihan sekolah dari SD hingga SMA dan SMK.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Yang Saya Hormati Bapak Kepala Sekolah beserta staf
Yang Saya Hormati Bapak / Ibu Guru
Dan Yang Saya Sayangi Siswa/Siswi yang berbahagia pada pagi hari ini.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kita kehadirat Allah SWT, yang mana telah memberikan banyak nikmatnya yang tak terhitung banyaknya sehingga kita dapat berkumpul di apel ini dengan keadaan sehat semuanya.

Halaman:

Editor: Niken Nurfujitania


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah