Mau Main Minecraft Gratis Versi 1.20 di Komputer? Download  TLauncher Versi 1.20 untuk Windows dan Linux

- 14 Juli 2023, 17:15 WIB
Mau Main Minecraft Gratis Versi 1.20 di Komputer? Download  TLauncher Versi 1.20 untuk Windows dan Linux
Mau Main Minecraft Gratis Versi 1.20 di Komputer? Download  TLauncher Versi 1.20 untuk Windows dan Linux /Tangkap layar minecraft.net
SUDUTBATAM.COM - Link unduh Minecraft Java Edition Gratis di TLauncher versi 1.20 untuk Windows dan Linux.
 
Minecraft adalah game yang paling terkenal dan dimainkan oleh siapa saja di dunia ini mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.
 
Di YouTube game ini juga sudah menyentuh angka 1 miliar konten yang berhubungan dengan Minecraft sangking terkenalnya.
 
Minecraft adalah game Sandbox 3D yang dikembangkan oleh Mojang Studio pertama kali pada tahun 2009, dan rilis full pada 18 November 2011 dengan versi 1.1.0.
 
Game ini awalnya hanya dibuat oleh satu orang saja, dia bernama Markus Persson, Markus Persson adalah orang yang mengembangkan game ini sendirian.
 
Awalnya nama game ini bukanlah Minecraft melainkan “Cave Game”, namun saat itu Markus meminta seseorang memberikan nama game yang ia buat dan munculah satu orang yang memberi nama Minecraft.
 
Minecraft diambil karena game ini mengimplementasikan menambang dan membuat sesuatu di dalamnya, jadi nama Minecraft lebih cocok.
 
Game Minecraft Java ini dikembangkan dengan bahasa pemrograman Java itu sebabnya game ini hanya tersedia di tiga platform komputer desktop yaitu Linux, Windows dan MacOS.
 
Perbedaan antara Minecraft versi Java dan Bedrock adalah Java ini hanya tersedia di PC dan bedrock tersedia di banyak platform termasuk PC.
 
Bedrock Edition menciptakan multiplayer cross-platform dimana player PC, mobile, PlayStation dan XBOX bisa bergabung di satu server dan bermain bersama.
 
Minecraft versi java ini bisa dibilang Minecraft yang sedikit berat untuk dimainkan daripada versi Bedrock karena java membutuhkan banyak sekali RAM dan daya kerja prosesor.
 
Minecraft versi Java ini juga mendukung banyak sekali modifikasi seperti forge dan optifine yang berguna sekali untuk meningkatkan performa pada game.
 
Jadi Minecraft Java Edition hanya tersedia di komputer saja, tidak tersedia di perangkat mobile seperti ponsel Android dan iOS.
 
Bukan hanya itu Anda juga bisa memasang mod pada game Minecraft Ini dan bahkan membuat game ini tidak terlihat seperti Minecraft.
 
Tetapi, semua modifikasi itu harus Anda periksa karena bisa saja terdapat virus dan malware di dalamnya yang dapat merusak sistem komputer Anda.
 
Berikut ini spesifikasi untuk bermain Minecraft Java Edition.
 
CPU: Intel Core i3-3210 3.2 GHz/ AMD A8-7600 APU 3.1 GHz or equivalent
GPU: (Integrated): Intel HD Graphics 4000 (Ivy Bridge) or AMD Radeon R5 series (Kaveri line) with OpenGL 4.4*
GPU(Add-on): Nvidia GeForce 400 Series or AMD Radeon HD 7000 series with OpenGL 4.4
RAM: 4GB
 
Jika Anda ingin mengunduh game Minecraft Java pastikan Anda mengunduh game itu di situs terpercaya dan official. Berikut ini link Minecraft Java Edition.
 
Berikut link Microsoft dan XBOX Game Pass:
 
 
 
Versi Gratis:
 
Sekian informasi dari game Minecraft Java Edition selamat bermain.***

Editor: Fadhil


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah